3 Tahun Berdiri, Fasilitas Kamar Whiz Hotel Makin Manjakan Wisatawan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Whiz Hotel Pajajaran Bogor menggelar syukuran ke 3. Di usianya ke 3, Whiz Hotel Pajajaran Bogor terus manjakan pengunjung atau wisatawan dengan fasilitas mempuni, yakni dengan menambah kamar. Sehingga, pengunjung bisa memilih kamar yang sesuai dengan selera.

Hal ini tentunya pelayanan atau service yang ada di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kepada para tamu hotel semakin betah.

“Dengan konsep  simplicity with style, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa leading dalam penjualan kamar. Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor,” kata General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Lucky Indrawan, Senin (19/11).

Lucky menjelaskan, semenjak Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor beroperasi tiga tahun lalu, tepatnya 16 Nopember 2018, tingkat hunian kamar hotel (okupansi) terus bertambah.

“Tingkat hunian kamar hotel kami tiap tahunnya sekitar 80-90 persen.  Kami banyak repeater,  tamu yang kembali lagi ke sini untuk menginap. Royalis pengunjung hotel kami sudah cukup lumayan banyak,” jelasnya.

Alasan wisatawan banyak datang ke Kota Bogor itu, karena jarak antara Jakarta dan Kota Bogor yang relatif sangat dekat, juga banyaknya tempat wisata keluarga serta kuliner, sehingga menjadikan Kota Bogor menjadi pilihan untuk dikunjungi.

“Market di Kota Bogor sangat beragam. Selain tempat wisata dan kuliner,  keberadaan Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor tetap menjadi daya tarik dan pilihan para wisatawan datang ke Kota Bogor,” ujarnya.

Lucky menambahkan, bahwa Whiz Hotel letaknya sangat strategis karena berada di tengah kota, akses dua pintu tol. “Hotel ini memiliki good bed yaitu bed kesehatan, good shower yang di desain khusus untuk relaks asi, Info connectivity, stylish dan modern, serta friendly and fun. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor siap melayani tamu dengan penuh hati,” pungkasnya.

Reporter : Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *