Agus Gunawan: Taman Kita Oreo Ramah untuk Keluarga

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Kepala Bidang Pertamanan Dinas Perumkim Kota Bogor, Agus Gunawan mengatakan, keberadaan Taman Kita Oreo di Taman Heulang merupakan bukti sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan perusahaan Oreo.

“Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan CSR yang disalurkan oleh Oreo ini. Semoga warga Bogor bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik,” ucap Agus usai menghadiri peresmian Taman Kita Oreo di Tamang Heulang Kota Bogor, Minggu (30/9/18).

Agus menambahkan, dengan hadirnya Taman Kita Oreo itu maka menambah koleksi taman-taman yang ada di Kota Bogor. Sehingga, warga juga bisa memilih taman bermain untuk anak-anaknya.

“Kita punya taman Kaulinan di Sempur dan sekarang Taman Kita Oreo yang tentunya menjadi pilihan bagi warga untuk mengajak anaknya bermain,” tambahnya.

Kabid Pertamanan Dinas Perumkim Kota Bogor, Agus Gunawan.

Taman ini juga, lanjut Agus, sesuai dengan apa yang disampaikan walikota yaitu taman yang ramah keluarga, dimana didalamnya memiliki beragam fasilitas atau permainan anak untuk berolahraga.

“Di sini ada macam-macam fasilitas untuk anak, seperti lapangan basket mini, jogging trak mini, kemudian ada juga perosotan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Agus menyebutkan, bantuan CSR dari Oreo itu sangat membantu program Pemkot Bogor dalam hal membangun Kota Sejuta Taman.

“Ini adalah taman milik kita bersama, mari kita jaga dan rawat bersama-sama karena taman ini dapat membuat kita sehat,” ajaknya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *