Aldo Herman Nahkodai Pokja Wartawan DPRD Kota Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Wartawan media massa yang bertugas di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor sepakat membentuk Kelompok Kerja (Pokja).

Pembentukan Pokja itu, berdasarkan hasil musyawarah bersama wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik di ruang Komisi 2 DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (4/10/18).

Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bogor, Aldo Herman Indrabudi mengatakan, tujuan dibentuknya Pokja ini untuk menjadi wadah mempererat silaturahmi antar wartawan yang bertugas di gedung DPRD.

Selain itu, Pokja juga akan mengkoordinir dan membangun komitmen bagi para wartawan yang bertugas di gedung DPRD.

“Untuk mendapatkan berbagai informasi dan respon dari para anggota legislatif, Pokja ini menjadi wadah bersama bagi teman-teman wartawan yang bertugas di gedung DPRD,” ucap Aldo.

Lanjut Aldo, sebelumnya sejumlah wartawan sudah bersilaturahmi kepada pimpinan dewan, anggota dewan dan Setwan terkait rencana pembentukan Pokwan. Semuanya mendukung dan memberikan apresiasi untuk dibentuknya Pokja. Dengan harapan informasi kegiatan dewan terpublikasi kepada masyarakat secara profesional.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya Pokja ini, diharapkan keberadaan wartawan yang bertugas di gedung DPRD bisa lebih meningkatkan kinerja dan kekompakkan sehingga bisa bersinerji dalam menginformasikan berbagai kegiatan DPRD Kota Bogor.

“Kami akan segera membuat program kerja dan komitmen kepengurusan Pokja dalam kepengurusan 3 tahun kedepan,” jelasnya.

Berikut Nama-nama Pengurus Pokja DPRD Kota Bogor :

Ketua : Aldo Herman Indrabudi

Wakil Ketua : Roy Andi

Sekretaris : Syarif Hidayatullah

Bendahara : Rizki Mauludi

Ketua Bidang Organisasi: Asep Frianto
Wakil : Ryan Muttaqien

Ketua Bidang Kominfo: Haris Al Basith
Wakil : Galuh

Ketua Bidang Dana/Usaha: Fredy Kristianto
Wakil : Ade Sumantri

Anggota:

Adi Wirman
Lingga Arvian Nugroho
Heri Supriatna
Adho
Dika
Erik
Niko
Riki
Fadil
Bunai
Taufik
Denis
Sugih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *