Bima Arya: Pembangunan Kantor PWI Menjadi Kisah Aspiratif

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, berdirinya kembali gedung PWI Kota Bogor harus menjadi kisah inspiratif bagi wartawan-wartawan lain diluar Kota Bogor.

Sebab, menurut dia, pembangunan yang dilakukan teman-teman wartawan ini hanya mengandalkan dana swadaya, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi PWI dan juga Pemerintah Kota Bogor.

“Saya salut kepada teman-teman PWI ini, karena waktu saya ke sini gedung PWI belum seperti ini, tapi sekarang kembali berdiri dan nyaman untuk digunakan,” katanya usai berkunjung ke Kantor PWI Kota Bogor, Rabu (26/9/2018).

Ia mengaku, di periode pertama ini dirinya merasa mis, karena tidak melihat dinamika pembangunan dan jungkir baliknya teman-teman PWI ini dalam membangun gedung PWI.

“Saya hanya melihat hampir diujungnya saja. Saya juga sangat mengapresiasi atas keberhasilan teman-teman dalam membangun gedung PWI, meskipun hanya dana swadaya,” ucapnya.

Bima menyarankan untuk peresmian gedung baru ini bukan hanya dibuka oleh walikota saja, tetapi harus diatas walikota supaya cerita inspiratif ini menyebar di berbagai daerah.

Masih kata Bima, meski pembangunannya berada diujung, tetapi menurutnya ini belum sampai titik final. Untuk itu, Pemkot Bogor akan membantu, agar segala fasilitas wartawan bisa terpenuhi.

“Kami Pemerintah Kota Bogor akan membantu melengkapi fasilitas wartawan. Sekali lagi saya salut dan mengapresiasi keberhasilan ini,” tukasnya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *