Curug Mekar Bakal Gelar Festival Ramadan dan Santuni Yatim Piatu

KOTA BOGOR, LENSAONLINE.COM – Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, tahun ini bakal menggelar lomba festival Ramadan 1439 H.

Lurah Curug Mekar, Muhidin mengatakan, festival ramadan tersebut rencananya akan berlangsung di sekitar Jalan Raya Yasmin Kota Bogor.

“Tahun ini kami akan menggelar festival ramadhan, serta lomba adzan, MTQ dan marawis khusus untuk anak-anak Kelurahan Curug Mekar,” kata Muhidin kepada LensaOnline.com, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, perlombaan itu akan diikuti sekitar 100 orang peserta, dan bagi pemenang yang menjadi juara umum nantinya akan mendapatkan piala bergilir dari kelurahan.

“Peserta lomba nanti terdiri dari anak-anak usia TK hingga SD, dan kami juga akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pengurus RT/RW yang ada di kelurahan ini untuk membahas rencana lomba tersebut agar dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Muhidin, pihaknya juga akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang sumber dananya dari swadaya masyarakat sekitar kelurahan ini.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan warga Kelurahan Curug Mekar yang telah ikut serta berpartisipasi, sehingga tahun lalu kami dapat memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan piatu,” ucap Muhidin.

LAPORAN: GUNTUR
EDITOR: ADE LENSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *