Dedie A Rachim Hadiri Tasyakuran Toho Fc Sang Jawara Sepakbola Genteng Cup Vll

Bogor, Lensaonline.com – Setelah menjuarai turnamen sepakbola Genteng cup ke-VII yang diselenggarakan di Lapangan Genteng, Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (22/4/18) lalu. Toho Fc mengadakan Tasyakuran atas kemenangan itu bertempat di Kampung Cincau RW 08, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Sabtu (29/04/18) malam.

Pada acara tersebut, terlihat hadir para tamu undangan seperti Calon Wakil Walikota Bogor Nomor 3 Dedie A Rachim, Kader Partai Golkar Hery Yansyah, Kader Partai Hanura Ramli Darmansyah (Lili), dan para tokoh masyarakat setempat, serta perwakilan panitia sepak bola Genteng Cup Vll.

Diacara itu, Calon Wakil Walikota Bogor Nomor 3 Dedie A Rachim mengungkapkan, rasa kepuasan dan bangga atas keberhasilan anak-anak muda Kampung Cincau Bogor Tengah ini, yang mampu keluar menjadi juara di ajang liga kampung (tarkam) yang diadakan di lapangan Genteng, Bogor Selatan Kota Bogor itu.

“Saya sangat bangga dengan keberhasilan anak-anak muda Toho Fc Kp.Cincau yang mampu bersaing lewat sepak bola, mereka baru satu kali mengikuti ajang turnamen sepak bola langsung menjadi juara, ini menunjukan bahwa sepak bola di Kota Bogor masih ada,” kata Dedie.

Melihat prestasi itu, pihaknya akan terus mendorong dan mendukung pretasi olehraga di Kota Bogor. “Ini harus terus kita dorong dengan sekuat tenaga, agar generasi penerus kita khususnya di kota hujan, menyukai olahraga untuk menghindari dari berbagai macam hal negatif seperti balap liar, tawuran, narkoba dan seks bebas,” tegas Dudie.

Sementara salah seorang kader Golkar Bogor Timur-Tengah Hery Yansah mengucapkan selamat kepada Toho FC dan warga kampung Cincau karena sudah mengharumkan nama Kecamatan Bogor Tengah, khususnya Kampung Cincau melalui olahraga sepakbola.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemain beserta manajer tim Toho FC yang berhasil menjuarai turnamen bergengsi antar club lokal di lapangan Genteng. Semoga bisa mempertahankan juaranya dan terus berkarya melalui sepak bola, Insya Allah terus akan saya monitor kegiatan pemuda dan masyarakatnya di Kp.Cincau ini. Mudah-mudahan kedepannya tidak hanya sepak bola, tapi karya-karya lain bisa di tampilkan serta di raih oleh Kp.Cincau itu sendiri,” ujar Hery.

Ditempat terpisah Manager dan Official Toho Fc Hamzah Ican mengungkapkan rasa syukur yang tiada tara, atas keberhasilan tim nya menyandang juara di turnamen Genteng Cup Vll. ini keberhasilan yang tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata ini gila dan raihan luar biasa bisa membawa piala juara ke Kp.Cincau,” kata Hamzah.

“Ucapan terima kasih yang luar biasa untuk calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, para Donatur, RT-RW 08, Terutama Masyrakat yang selalu setia mendampingi Toho FC disetiap pertandingan sehingga kami bisa menjuarai turnamen di Genteng Cup Vll, piala ini akan kami pertahankan, sebagai kebanggaan Kampung Kami Kp.Cincau,” tutup Hamzah sambil terlihat sesekali meneteskan air mata haru dan bangga.

Reporter: Yuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *