Dedie Rachim Minta Almisbat Berkontribusi dalam Mencari Solusi

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyambut kedatangan pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) DPD Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Kota Bogor di Balaikota Bogor, Jalan Djuanda, kemarin.

Kedatangannya itu untuk bersilaturahmi sekaligus berdiaglog dengan orang nomor dua di pemerintahan Kota Bogor tersebut.

Dedie mengatakan bahwa Almisbat itu merupakan organisasi yang memiliki jaringan yang sangat luas, sehingga diharapkan dengan kehadiran Almisbat dapat berkontribusi positif dalam mencarikan solusi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bogor.

“Ya, masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki kedepannya untuk Kota Bogor. Untuk itu, kami berharap Almisbat bisa mengambil peran dalam mencari solusi-solusi permasalahan yang ada di Kota Bogor,” kata Dedie di sela pertemuannya di Balaikota.

Dedie menuturkan, bahwa permasalahan di Kota Bogor terkait sosial, pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya dibutuhkan adanya sinergitas, dukungan dan partisipasi masyarakat. Maka itu, ia mengajak Almisbat untuk berperan aktif dalam memberikan solusi terbaik untuk Kota Bogor.

“Dengan langkah apa, yang paling mungkin dilakukan Almisbat dengan jaringan yang sudah sangat luas,” tutupnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *