Dian Ardiansah Wafat, Tagor: Kita Kehilangan Kader Golkar yang Gigih

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengaku kepergian Ketua PK Golkar Bogor Selatan, Dian Ardiansah yang terkena serangan jantung mengagetkan keluarga besar Golkar Kota Bogor.

“Jelas kami kaget, karena beberapa hari lalu kita masih ngobrol dan bercanda di kantor DPD Golkar Kota Bogor, bahkan almarhum ngobrol juga dengan rekan-rekan media,” katanya, Jumat (14/9/2018).

Tagor mengatakan bahwa kadernya itu merupakan kader yang gigih dan pejuang sejati di Golkar, apalagi dia (alm) akan maju di pemilihan legislatif 2019.

“Kita sudah berjuang bersama-sama, kita sudah 10 tahun lebih selalu bersama membesarkan Golkar di Kota Bogor,” ujarnya.

Sebelum meninggal, Tagor tak mendapat firasat atau pun pesan terakhir dari almarhum dan almarhum ini orangnya humoris, sehingga tidak terlihat tanda-tanda sedang sakit.

“Dia (alm) orangnya periang. Jadi kita tidak menyangka saudara Dian meninggalkan kita dengan cepat. Semoga beliau meninggal dalam khusnul khotimah” pungkasnya.

Sekadar informasi, Dian Ardiansah merupakan kader muda Golkar kelahiran 1973. Pemilu 2019, Dian akan maju di pemilihan legislatif Kota Bogor. Dian maju melalui dapil Bogor Selatan. (Hrs/Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *