Fantastis! PKS Raih 10 Kursi di Pileg Kota Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sukses meraih suara terbanyak di pemilihan legislatif 2019 (pileg) di Kota Bogor. Para caleg PKS yang maju di pileg tahun ini berhasil melenggang untuk duduk di gedung baru DPRD Kota Bogor periode 2019-2024.

Berdasarkan data yang di himpun Lensaonline.com, PKS meraup 10 kursi pada pileg 2019. Dari 10 kursi itu, caleg-calegnya di setiap dapil (5 dapil) merebut dua kursi.

Sepuluh caleg yang lolos ke DPRD Kota Bogor itu, diantaranya Ketua DPD PKS Kota Bogor yang juga caleg dari Dapil 2 Bogor Utara Atang Trisnanto meraih 6.307 suara dan Endah Purwanti 2.058 suara.

Sementara di Dapil 1 Bogor Tengah – Bogor Timur di rebut Adityawarman Adil sebanyak 5.530 suara dan Anna Mariam Fadhilah 1.834 suara. Untuk Dapil 3 Bogor Selatan ada Sri Kusnaeni yang mandapat 3.338 suara dan di susul Mardiyanto 2.283 suara.

Sedangkan di Dapil 4 Bogor Barat, Dody Hikawan meraih suara tertinggi dari caleg PKS lainnya, yakni meraih 7.448, kemudian di susul Angga Alan Surawijaya 3.789 suara. Untuk Dapil 5 Tanah Sareal ada nama Karnain Asyar yang meraih 5.366 suara dan Muaz HD 2.480 suara.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengungkapkan rasa syukur karena partainya itu meraih kemenangan pada pemilihan legislatif tahun ini.

Menurut Atang, keberhasilan ini tak luput dari kerja keras seluruh kader, pengurus, caleg relawan dan seluruh simpul pemenangan di tubuh PKS.

“Alhamdulillah, kemenangan PKS pada pemilu 2019 di Kota Bogor ini adalah karunia dari Allah SWT. Karena sesungguhnya pertolongan dan kemenangan itu datangnya dari Allah,” ungkap Atang kepada Lensaonline.com, Sabtu (11/5/2019).

Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak, seperti para ulama, tokoh masyarakat, ummat dan masyarakat yang telah memberikan kepada PKS.

“Semoga kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan terus istiqomah dalam perjuangan keummatan,” ucapnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *