Gibas Siap Kerahkan Tenaga Memenangkan Benninu di Pileg 2019

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ketua Organisasi Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bogor, Umar Jagad menegaskan, bakal mengerahkan sekuat tenaga untuk memenangkan Ketua Umum Pemuda Pancasila Mochamad Benninu Agroebie di Pileg DPRD Jawa Barat 2019.

“Kita punya anggota hampir 5.000 orang, itu belum termasuk keluarga (anak dan istri). Di pileg jabar kita total mendukung saudara Benninu dan siap memenangkannya,” tegas Umar usai deklarasi dukungan untuk Benninu Agroebie, Kamis (27/9/2018) malam.

Dukungan yang diberikan itu, lanjut Umar, karena Ben (sapaan akrab Benninu) sama-sama berangkat dari organisasi masyarakat (ormas) yang aktif di Kota Bogor, yang tentunya jika terpilih nanti otomatis akan memperhatikan ormas-ormas, khususnya Gibas.

“Tadi kita ngobrol panjang dan dukungan ini pun diisi dengan kontrak politik yang jelas, yaitu jika kang Ben terpilih kita ingin diperhatikan. Jadi kita selektif dan tidak sembarangan mendukung caleg,” kata Umar.

Lebih lanjut dikatakan Umar, totalitas yang akan dilakukan Gibas itu dengan mensosialisasikan Ben secara door to door kepada masyarakat. Selain itu, Gibas akan memaksimalkan jaringan yang selama ini sudah terbangun.

Caleg DPRD Jawa Barat, Benninu Argoebie saat paparkan Visi-Misi di depan Ormas Gibas.

“Kita sosialisasikan langsung ke masing-masing rumah warga dan kita optimis raihan suara minimal 40 ribu bisa dicapai untuk membawa kang Ben menjadi anggota DPRD Jabar nanti,” ujarnya.

Sementara, Calon Legislatif Dapil Kota Bogor untuk Jawa Barat, Beninnu Agroebie mengatakan, adanya dukungan dari Gibas ini merupakan sebuah spirit positif yang harus diapresiasi.

“Insyaallah, dengan berbekal 14 tahun berpengalaman di ormas dan 8 tahun memimpin ormas, maka saya mengerti dan bisa mewakili ormas-ormas yang ada di Kota Bogor untuk Jawa Barat,” kata Ben yang kini menjabat Ketua KONI di Kota Bogor.

Dalam konteks ini, Ben tidak berani memberikan banyak janji, tetapi dirinya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan bukti nyata, sehingga ormas-ormas di Kota Bogor itu akan diperhatikan di tingkat Jawa Barat.

“Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya dari Gibas untuk bersama-sama memenangkan Pileg ini dengan damai. Jika saya terpilih nanti, saya akan bekerja untuk mereka (ormas, red),” pungkasnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *