HBH Bukti Pererat Tali Silaturahmi Sesama Guru di Bogor Timur

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Pengurus PGRI Cabang Bogor Timur menggelar Halal Bi Halal (HBH) bersama seluruh guru dan kepala sekolah se- Kecamatan Bogor Timur, di Gedung PPIB Kota Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Rabu (25/7/2018).

Selain guru dan kepala sekolah, HBH juga turut dihadiri Ketua PGRI Kota Bogor Basuki, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin, Kabid SD Dinas Pendidikan Maman Suherman, para Ketua PGRI Cabang dan para pengawas SD.

Ketua PGRI Cabang Bogor Timur, Abdul Wahab mengatakan, halal bi halal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan tiap tahunnya. Tujuannya, untuk pererat tali silaturahim sesama guru dan pengurus PGRI tingkat Cabang di Kota Bogor.

Selain itu, untuk meningkatkan etos kerja guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik. “Alhamdulillah HBH berjalan lancar, bahkan dihadiri langsung Kadisdik dan juga Ketua PGRI Kota Bogor. Kami sangat bersyukur dan beriterimakasih kepada semuanya,” ucap Abdul Wahab disela acara.

Ia menjelaskan, anggota PGRI yang terdaftar di Bogor Timur berjumlah 720 guru. Dari jumlah tersebut ada beberapa yang belum, diantaranya guru-guru yang bertugas di TK dan MA. Namun demikian, kedepan pihaknya akan mengurus dan mengayomi guru-guru yang ada di Kecamatan Bogor Timur.

“Kita akan terus melakukan yang terbaik untuk PGRI. Yang jelas melalui kegiatan halal bi halal ini menjadi sebuah bukti nyata kita dalam meningkatkan silaturahmi dan juga etos kerja para guru di Bogor Timur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *