Hijab Community Bogor Dukung Joko Purwanto

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Dukungan terhadap Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP nomor urut 2, Joko Purwanto kian hari terus bertambah mulai dari berbagai elemen masyarakat hingga komunitas komunitas kaum milenial salah satunya Hijab Community Bogor.

Komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini mendukung Joko Purwanto karena menilai Joko Purwanto merupakan tokoh publik yang patut dicontoh oleh masyarakat khususnya kaum milenial.

“Pak Joko Purwanto itu sosok yang ramah, santun dan program programnya sangat bagus terutama dalam hal membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, kami sangat mendukung beliau sepenuhnya,” ucap Syarma Afrida salah satu anggota Hijab Community Bogor yang datang langsung ke rumah Aspirasi HJP, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

Syarma dan teman temannya menuturkan, selama ini banyak informasi tentang kiprah Joko Purwanto menjadi anggota DPR RI yang bermanfaat. Bahkan selama ini sosialisasi Joko Purwanto sangat bagus. Banyak membantu kebutuhan masyarakat seperti memberikan motor sampah untuk kepentingan lingungan, memberikan beasiswa terhadap para santri yang baru lulus untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang perguruan tinggi, penanganan soal lingkungan dan lain sebagainya.

“Pak Joko juga sangat perhatian dan peduli terhadap pondok pesantren yang ada di Kota Bogor. Jadi sosok pemimpin seperti beliaulah yang patut kita contoh, tidak banyak memberikan janji tetapi langsung kerja nyata,” katanya.

Dengan kerja keras untuk membantu dan mementingkan kebutuhan masyarakat, Hijab Community Bogor berharap Joko Purwanto dapat kembali duduk di kursi DPR RI pada periode selanjutnya.

“Mudah mudahan Pak Joko Purwanto bisa terpilih kembali, menjadi wakil rakyat yang lebih amanah serta dapat menjalankan semua program programnya dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Mendapat dukungan itu, Joko Purwanto sangat mengapresiasi. “Saya mengapresiasi dan kaum milenial ataupun komunitas komunitas seperti ini harus difasilitasi dan mendapat perhatian,” ungkap Joko.

Ia menambahkan, banyak potensi yang bisa dikembangkan oleh para anak muda, baik di bidang wirausaha ataupun lainnya, seperti komunitas hijab ini. “Sangat positif komunitas seperti ini untuk memajukan potensi anak muda,” tutupnya.

Reporter: Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *