Hotel 101 Adakan Festival Kuliner Ramadan 101 Macam Menu yang Bisa Dinikmati

 

Bogor, Lensaonline.com – HOTEL 101 Suryakencana Bogor bertempat di Djuragan Resto adakan Festival Kuliner Ramadhan, Tidak terasa bulan Ramadhan tinggal seminggu lagi. Guna menambah momen kebersamaan saat berbuka puasa, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana (BSK) siap memberikan momen buka puasa yang meriah dan berkesan dengan promo buka puasa Ramadhan Buffet Festival.

Beragam menu makanan yang bisa dinikmati di bulan Ramadan di Hotel 101.

Ramadhan Buffet Festival ini terbuka untuk umum. Di sini tersedia beragam makanan lezat dan memberikan suasana yang berbeda. Pengunjung bisa menikmati lebih dari 101 jenis makanan secara prasmanan mulai dari ta’jil, aneka makanan pembuka, makanan utama, dan hidangan penutup dengan aneka menu pilihan mulai dari menu Nusantara, makanan barat sampai Timur Tengah.

“Soal harga pasti sangat terjangkau kami akan selalu memberikan beragam menu setiap harinya untuk para pengunjung yang berbuka puasa disini ada 7 macam ta’jil,berbagai macam makanan pembuka,makanan utama dan lain-lain yang rasanya di jamin makyuus & halal yang berbeda dengan di tempat lain ” ujar manager F & B the 101 Hotel Dave Rivan.

Inilah menu makanan spesial Ramadan yang bisa dinikmati di Hotel 101 Bogor.

Ramadhan Buffet Festival ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan di Djoeragan Resto & Lounge Hotel 1O1 mulai pukul 17.30 – 22.00 Wib.

“Hidangan di Ramadhan Buffet Festival sangat bervariasi, mulai dari ta’jil, makanan pembuka,makanan utama,berbagai macam minuman tradisional yang di padu menjadikan ciri khas tersendiri seperti es beras kencur,es seledri dan lain-lain jadi silahkan menikmati hidangan ini selama buka puasa Ramadhan di Djoeragan Resto & Lounge Hotel 101 “tambah Dave.

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi http://phm-hotels.com/THE101hotels/id/hotel/bogorsuryakancana/ atau menhubungi (0251) 7567101 untuk reservasi.

Reporter: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *