Hotel Sempur Bakal Dijadikan Tempat Parkir?

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Dengan diresmikannya Jogging Track di lapangan Sempur, maka jumlah warga yang berolahraga atau bermain di Sempur akan semakin membludak.

Terlebih, ketika warga yang membawa kendaraan bermotor, otomatis area parkir di sekitar Sempur semakin semrawut. Hal itu, tentu Pemerintah Kota Bogor harus memutar otak dan salah satu solusinya menyediakan tempat parkir yang representatif.

Wali Kota Bogor, Bima Arya membenarkan bahwa area parkir di Sempur sudah tidak bisa lagi menampung ratusan kendaraan jika diakhir pekan. Sebab, setiap Sabtu-Minggu banyak warga yang mengunjungi taman Sempur membawa motor.

Untuk itu, pihaknya berencana bangunan Eks Hotel Sempur yang berada persis di depan lapangan Sempur akan dibangun tempat parkir.

“Saat ini kan ada lahan parkir di Lippo Plaza Keboen Raya, tapi lokasinya kejauhan. Makanya, kedepan kita akan mengubah Hotel Sempur jadi tempat parkir, tapi semua itu harus dibicarakan dulu dengan masyarakat sekitar,” kata Bima disela peresmian Jogging Track Sempur, Sabtu (27/10).

Selain area parkir, lanjut Bima, tempat-tempat kuliner atau foodcourt di sekitar Sempur juga akan dibenahi. Kemudian, Ciliwung pun sama akan dibenahi.

“Saat ini pedagang di Sempur tidak bisa dikurangi, karena sudah di data. Tapi kita akan tata dan rapihkan,” tandasnya.

Reporter : Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *