Idul Fitri Momentum untuk Bersatu dan Berkumpul Bersama

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Caleg terpilih dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Devie Prihartini Sultani merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar dan tim sukses (timses) dirumahnya di Jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (7/6/2019).

Dengan hidangan yang tersaji di meja makan serta alunan musik membuat susasana halal bil halal semakin semarak. Bahkan, Devie Prihartini Sultani juga tak sungkan untuk menari bersama keluarganya.

Devie mengatakan, acara halal bil halal ini sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak, baik tetangga atau pun teman-teman yang terlibat dalam masa kampanye selama delapan bulan di Pemilu serentak 2019.

“Kita bersilaturahmi kembali setelah berkampanye delapan bulan dan dimana di hari yang Fitri ini juga kita berkumpul semua baik dengan teman-teman Partai Nasdem, konstituen di Bogor Barat dan saudara dari Jakarta. Intinya kita semua kembali Fitri,” katanya.

Caleg terpilih Devie Prihartini Sultani (kiri) bersama Sekretaris DPD NasDem Firdaus Roy (kanan).

Devie juga mengimbau kepada masyarakat bahwa Idul Fitri ini merupakan momentum untuk kembali bersatu, tidak ada lagi perbedaan, karena perhelatan Pemilu telah usai.

Sementara Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Firdaus Roy yang turut hadir diacara mengungkapkan kegembiraannya, karena dapat berkumpul bersama keluarga besar Devie Prihartini Sultani. Selain itu, Ia juga mengapresiasi Devie sebagai caleg dari NasDem yang telah lolos pada Pileg di Kota Bogor.

Menurutnya, dengan lolosnya Devie dapat menyelamatkan satu kursi di DPRD Kota Bogor. “Bu Devie ini bukan orang baru di NasDem, dia merupakan salah satu dewan pakar di DPP yang sudah dipersiapkan dari awal sebagai kader perempuan untuk meraih kursi, dan alhamdulilah tercapai,” ungkapnya.

Dia juga berharap, Devie yang mewakili NasDem dapat bekerja dan fokus dalam konteks restorasi politik tanpa mahar, dan sebagai pengurus NasDem Kota Bogor ia menekankan untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Kita sebagai partai pengusung Bima Arya dan Dedi Rachim di Pilkada tentunya ini harus tetap berjalan bersama di rel yang sama dalam kinerja untuk membangun Kota Bogor lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Reporter: Herry Priatna
Editor: Adhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *