Ini Kata Bima soal Angkot Modern Batal Beroperasi di Kota Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, batalnya angkot modern beroperasi karena badan hukumnya atau Kodjari belum melengkapi berkas-berkas surat kendaraan.

“Berkas-berkasnya harus dilengkapi dulu oleh Kodjari. Ini ada kesalahan teknis aja, jadi bukan gagal tapi di tunda hingga beberapa minggu depan,” kata Bima usai Rapat Paripurna di DPRD Kota Bogor, Selasa (25/9/2018).

Sebelumnya, dia mengaku sudah melakukan rapat dengan Kodjari untuk membahas permasalahan ini dan juga meminta agar Kodjari terus berkordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) untuk terus menyelesaikan berkas-berkas yang belum dilengkapi.

“Saya sudah memanggil dan rapat dengan Bu Dewi dari pihak Kodjari untuk memberi pemahaman dan memastikan berkas-berkasnya agar lengkap,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari Dishub, lanjut Bima, memang sudah ada beberapa berkas yang masuk, tetapi itu belum lengkap sehingga pihak Kodjari harus melengkapinya yang kemudian di teruskan ke Samsat Kota Bogor untuj diurus semua administrasinya.

Ia menyebutkan, jika semuanya lengkap maka perizinan surat-surat kendaraan akan selesai satu minggu atau dua minggu kedepan.

“Nah, kalo semuanya selesai, pasti angkot modern itu beroperasi. Kemungkinan seminggu atau dua minggu lagi bisa dioperasikan,” pungkasnya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *