Ini Makna Kita yang Tercantum di Taman Kita Oreo

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Kota Bogor kini memiliki satu tambahan koleksi taman di dalam Taman Heulang yang berlokasi di Jalan Heulang, Kecamatan Tanah Sareal.

Taman tersebut, diberi nama Taman Kita Oreo yang bersumber dari dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan Biskuit Mondelez Internasional atau Oreo.

Menurut Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy, kalimat kata ‘Kita’ pada Taman Kita Oreo itu memiliki makna, yaitu suatu taman yang dibangun untuk menjaga kebersamaan dan keberagamaan antar sesama manusia.

“Jadi, kalimat Kita itu ketika masyarakat, khususnya anak-anak yang bermain di taman tersebut bisa dimainkan lebih dari satu orang, sehingga bisa terciptanua kebersamaan,” katanya, Minggu (30/9/18).

Ia pun meminta, agar masyarakat bisa menjaga dan merawatnya dengan baik. Sebab, dengan dibangunnya fasilitas tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam bermain atau berolahraga.

Sementara, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia Rachel Angelia mangatakan, Taman Kita Oreo ini di fasilitasi dengan berbagai sarana yang tentunya sangat cocok untuk semua usia, seperti area permainan Twist (Putar), Lick (Jilat) dan Dunk (Celup).

Selain itu, ada pula fasilitas penunjang lainnya, seperti arena bersantai dan interactive jogging track yang mendorong masyarakat untuk berinteraksi langsung sambil berolahraga.

“Kita akan menghadirkan keseruan 12 Taman Kita Oreo di 12 kota di Indonesia, diantaranya Bekasi, Depok, Solo, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan, Bondowoso dan Bogor sebagai kota pertama dibangunnya Taman Kita Oreo,” pungkasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *