Ini Pesan Sekcam Bogor Selatan untuk Lurah Empang dan Harjasari

lensaonline.com – Meski pemindahan tugas antara Lurah Empang dan Harjasari sudah berjalan sejak Februari 2018 lalu, namun untuk pisah sambut keduanya tetap dilaksanakan oleh staf dan LPM Kelurahan Empang.

Pisah sambut tersebut menjadi sebuah bukti kecintaan staf dan LPM Kelurahan Empang terhadap Lurah Wagimin yang saat ini bertugas di Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan. Kegiatan tersebut terbilang meriah, karena diisi dengan adat lengser di Gedung Anisa, Jalan Layungsari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (1/4/2018).

Pada acara itu pun terlihat seluruh staf dan LPM memberi cenderamata terhadap lurah Wagimin. Namun, disisi lain ternyata kedua lurah tersebut, yakni Sutarso (Lurah Empang) dan Wagimin (Lurah Harjasari) mendapat pesan dari Camat Bogor Selatan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bogor Selatan, Abdurahman.

Menurut Abdurahman, kedua lurah ini memiliki kinerja yang bagus dan baik, sehingga dirinya menyakini kedua lurah tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai program yang mereka miliki.

“Saya mengapresiasi pisah sambut ini, akan tetapi saya juga berpesan kepada lurah-lurah untuk menjalankan tugasnya dengan baik, karena setiap tugasnya tentu akan membantu program-program yang ada di kecamatan,” ucap Abdurahman disela acara.

Ia minilai, Lurah Wagimin yang kini menjabat di Harjasari tengah banyak memberikan kontribusi untuk Empang. “Kelurahan Empang ini kan wilayah yang memiliki beragam keanekaragaman, seperti budaya, agama dan lain-lain. Nah, Pak Wagimin ini bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan bisa mempersatukan warganya. Untuk itu, dengan pergantian lurah tersebut kami berharap bisa melanjutkan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, baik itu di Empang maupun Harjasari,” ujarnya.

Sementara mantan Lurah Empang, Wagimin mengaku terharu dengan kegiatan yang dilakukan staf dan LPM Empang. Menurutnya, ini sebuah penghargaan dan penghormatan yang tak terhingga, sehingga apa yang diberikan oleh teman-teman di Kelurahan Empang akan menjadi kenang-kenangan.

“Terimakasih atas perhatian dan penghargaan ini, saya berharap komunikasi terus berjalan meski saya tidak lagi di Empang. Saya juga akan terus memberikan pelayanan yang baik di Harjasari, sebagaimana saat menjabat di Empang,” ucapnya.

Sedangkan Lurah Empang yang baru, Sutarso berjanji akan melanjutkan program-program yang berjalan di Kelurahan Empang. Selain itu, dirinya akan membuat program-program lain yang tentunya untuk kemajuan Kelurahan Empang.

“Saat ini saya masih mempelajari apa yang ada di Kelurahan Empang dan memperbanyak silaturahmi dengan warga. Sebab, dengan rutin bersilaturahmi maka akan mengetahui permasalahan yang ada di warga dan itu menjadi bahan dalam melaksanakan tugas sebagai Lurah Empang. Yang paling utama, saya harus memberikan pelayanan yang optimal kepada warga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *