Jelang Ajaran Baru, SDN Bangka 3 Bogor Dipercantik

LensaOnline.com | Bogor – Kurang dari dua minggu lagi, aktifitas pendidikan di sekolah-sekolah mulai aktif. Anak-anak didiknya akan kembali ke sekolah masing-masing pada 16 Juli 2018 mendatang. Namun, sebelum memasuki tahun ajaran 2018-2019 pengelola SDN Bangka 3 Bogor terus mempercantik sekolahnya, diantaranya perbaikan Gapura dan beberapa fasilitas sekolah lainnya.

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala SDN Bangka 3 Bogor, Hj Suyarsih mengatakan, Gapura SDN Bangka 3 itu sebetulnya sudah ada sebelum dirinya bertugas di sekolah ini. Namun, karena terlihat kumuh dirinya berinisiasi untuk mempercantik gapura, supaya terlihat resik dan nyaman.

“Sekarang masih tahap pengerjaan. Nah, nanti di gapura itu dilengkapi fasilitas running teks (tulisan bergerak) berwarna merah. Selain itu, ada juga tulisan BangTigor yang artinya nama sekolah yakni SDN Banga 3 Bogor. Kemudian ada tulisan sekolah model dan SPMI,” kata Hj Suyarsih kepada LensaOnline.com, Selasa (3/7/2018).

Selain Gapura, sambung Suyarsih, pihaknya juga tengah memperbaiki ruang (ekskul) kesinian. Kemudian pemiliharaan yang lain, seperti pengecatan dinding, perbaikan jendela. “Karena rehab ringan, kita gunakan dana bos dan ada juga sumbangan dari orang tua siswa,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa sekolahnya itu menjadi salah satu sekolah model di Kota Bogor. “Sekolah model kan sekolah yang selalu di kunjungi oleh tamu. Untuk itu, kami harus membenahi sekolah sebaik mungkin, agar para tamu yang berkunjung ke sini merasa nyaman,” jelasnya.

Reporter : Herry Priatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *