Jelang Ramadan, Kelurahan Sempur akan Buka Bazaar

Bogor, Lensaonline.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Kelurahan Sempur akan membuka stand-stand Bazaar. Dalam stand bazaar tersebut, nantinya akan dipromosikan beragam produk-produk keunggulan yang dimiliki oleh masyarakat Sempur.

Seklur Sempur Syamsudin mengatakan, bahwa bazaar itu akan di buka pada 10 Mei mendatang. Hali itu dilakukan, karena pihaknya ingin memberikan ruang kepada masyarakat dalam meningkatkan usahanya di bidang UMKM

“Setiap tahun kita selalu memberi ruang kepada masyarakat untuk mengenalkan atau mempromosikan produk-produk unggulannya melalui Bazaar, diantaranya tas dan masih banyak yang lainnya. Insyaallah, ada sekita 50 stand yang dipasang pada bazaar tersebut,” kata Syamsudin, Senin (7/5/2018).

Dalam bazaar ini, lanjut dia, pihaknya bekerjasama dengan para pengrajin dan juga pengusaha yang ada di wilayahnya, sehingga masyarakat yang ikut dalam bazaar tersebut bisa menjajakan beragam produk yang dimiliki masing-masing. “Kalau produknya, saya jamin semuanya berkualitas. Lihat saja nanti,” ucapnya.

Dilain hal, untuk infrastruktur serta sarana dan prasarana di wilayah Sempur ini semakin hari semakin membaik. Hal itu dikarenakan pihak kelurahan selalu memperbaikinya. “Kita perbaiki dengan dana APBD Kota Bogor dan ada juga dana bantuan dari CSR. Ini sudah berjalan selama dua tahun dan kini telah usai,” pungkasnya.

Reporter: Mayang / Guntur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *