Jika Terpilih, Harry Ara akan Perhatikan Nasib Marbot dan Guru Ngaji

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Politisi muda dan berbakat dari Partai Gerindra Kota Bogor, Harry Ara memiliki komitmen yang tinggi, yakni mensejahterakan marbot dan guru ngaji jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat.

Pria yang akan maju pada Pileg 2019 di dapil Tanah Sareal itu merasa masyarakat yang bekerja sebagai marbot dan guru ngaji butuh perhatian. Sebab, selama ini tugas yang dilakukan oleh keduanya sungguh mulia, meskipun hasilnya tak sebanding dengan apa yang dilakukannya.

“Jika saya mendapat amanah sebagai anggota DPRD, saya akan berusaha dan berkomitmen bahwa guru ngaji dan marbot akan saya perhatikan. Selain itu, akan mengupayakan kepada Pemerintah Kota Bogor agar mereka ini bisa lebih sejahtera,” katanya, Senin (17/9/2018).

Ara (sapaan akrab Harry Ara) meyakini, Forum Warga Tanah Sareal yang ia bangun akan berperan strategis untuk mengoptimalkan fungi dewan dengan melibatkan masyarakat.

“Guru ngaji dan marbot akan menjadi bagian dari forum warga tansa, dan saya akan bersama-sama dengan mereka membangun Kota Bogor,” ujar Ara yang juga mantan Ketua Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) tersebut.

Sebagai informasi, seluruh caleg ini masih terdaftar sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) dan KPU Kota Bogor akan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) pada 22 September 2018. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *