Kasipem Bondongan: Pelayan Masyarakat Harus Mau Menampung Aspirasi Warganya

Kota Bogor, Lensaonline.com – Kelurahan Bondongan salah satu wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan, kota Bogor. Banyak kegiatan atau program yang harus dilakukan sesuai dengan acuan yang sudah diberikan atau disampaikan ketika rapat mingguan, rapat-rapat arahan tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota. Semua di program secara baik dalam melayani masyarakat atau warganya.

Menurut Kasipem Kelurahan Bondongan Anton, memang semua keberadaan 68 kelurahan di kota Bogor sekarang ini sangatlah padat dan penuh dengan berbagai macam program yang harus benar-benar dijalani, hadapi demi melayani masyarakat secara utuh, yang tidak lain dan tidak bukan untuk mendorong memajukan kelurahan.

“Berbagai macam permasalahan dari pengaduan masyarakat, mulai hal kecil hingga hal besar kami sebagai pelayan masyarakat harus melayani secara benar dengan penuh tanggung jawab dan juga harus dengan senyuman. Jadi, wilayah kelurahan Bondongan ini semua harus tetap mempererat tali silaturahmi untuk menjaga keutuhan segala macam adat istiadat, kebiasaan yang ada. Dari situlah, saya secara pribadi membangun keutuhan dan berbagai aduan serta keluhan masyarakat secara terbuka dalam pelayanannya, kami juga berusaha semakin mungkin tanpa tedeng aling-aling,” tuturnya.

Jadi melalui media ini, kasipem hanya berpesan agar tetap mencintai pekerjaan sesuai tupoksi demi menjaga kelangsungan berjalannya pemerintahan kota Bogor. “Bagi siapapun, mereka berharap tetap ada kerja sama, saling menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan di lingkungan,” ucapnya.

Reporter: Iwan / Mayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *