Keren, Puluhan Pelajar Berkreasi Tampilkan Karya Superhero di CCM Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Cibinong City Mall (CCM) yang berlokasi di Jalan Raya Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor kembali menyuguhan beragam hiburan melalui karya seni Design Contest Superhero.

Kegiatan yang diikuti puluhan pelajar tingkat SMA/SMK dan sedarajat itu mempu menyedot perhatian pengunjung. Sebab, diacara tersebut berbagai hasil karya design Superhero dipamerkan di area atrium carnival ground floor CCM.

Public Relation CCM, Farah Tropera mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan event CCM. Kali ini ada dua event, diantaranya Design Contest Superhero, serta Cosplay dan Coswalk Contest.

“Untuk Design Contest Superhero itu dilaksanakan pada 22 September dan satu hari berselang Cosplay dan Coswalk Contest,” katanya.

Diacara Design Contes Superhero, lanjut Farah, ada sekitar 20 karya finalis terbaik dipamerkan, sekaligus dipresentasikan oleh para finalis.

“Sebelumnya, karya mereka di kirim melalui email, kemudian di pamerkan langsung di CCM. Nah, di sana bisa digali konsep Superhero rekaan mereka dan relevansinya terhadap Cibinong City Mall,” ujarnya.

Dalam lomba itu, dipilih 5 orang terbaik dan keluar sebagai juara, mulai dari Juara 1, 2, 3, Juara Favorite dan Juara Favorite Juri. “Total hadiah yang diperebutkan lebih dari Rp 4 juta,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh NDP, Star Sugar dan Tha Zahat yang sukses membuat pengunjung ikut bernyanyi dan takjub oleh aksinya.

Kemudian di hari kedua, ada sekitar 70 peserta menampilkan lomba cosplay dan coswalk contest. Para peserta ini tampil dengan kostum andalannya masing-masing.

Farah juga menjelaskan, kategori cosplay dan coswalk contest itu berbeda di bagian koreografi, dimana untuk Cosplay itu peserta diwajibkan memiliki koreo khusus dengan backsound yang disesuaikan. “Biasanya potongan adegan film anime dengan tokoh yang kostumnya dilombakan.”

Sementara Coswalk lebih seperti parade fashion show dengan backsound musik yang telah disiapkan panitia acara. “Hadiah yang diberikan pada lomba ini senilai total Rp 11 juta,” katanya.

Event ini dimeriahkan oleh penampilan special dari Burger Rocks dan DDM X Monolite yang membuat penonton ikut bergoyang flashmob. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *