Keren, SMKN 1 Bogor Tampilkan Tarian Daerah Diperesmian Taman Oreo

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Berbicara bakat kesenian yang dimiliki palajar SMK Negeri 1 Kota Bogor, sudah tidak diragukan lagi oleh semua pihak.

Buktinya saja, hasil pembinaan yang diberikan oleh sekolahnya itu, banyak siswanya terpanggil untuk mengisi acara penting, salah satunya pada saat peresmian Taman Kita Oreo yang berlokasi di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (30/9/18).

Bahkan, kesenian tari jaipong yang ditampilkan siswa siswi SMKN 1 Bogor itu disaksikan oleh orang bule yang tak lain manager dari perusahaan Biskuit Oreo.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubinmas SMKN 1 Bogor, Nani Maryani mengaku bangga karena siswa siswinya itu menjadi bagian dari kegiatan peresmian Taman Kita Oreo.

Penampilkan siswa siswi SMKN 1 Bogor diacara peresmian Taman Kita Oreo di Taman Heulang Bogor.

Menurutnya, dengan terpilihnya SMKN 1 Bogor untuk mengisi acara tersebut menjadi suatu penghargaan bagi sekolahnya. Sebab, kata Nani, penampilan anak-anaknya bisa disaksikan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Alhamdulillah, bisa ikut andil berpartisipasi langsung dalam acara peresmian bersama Walikota Bogor,” kata Nani.

Nani menambahkan, siswa yang ditampilkan itu merupakan siswa-siswi berprestasi yang sudah menjuarai lomba Tari Jaipong tingkat Jabodetabek di salah satu Universitas Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Ia juga menyampaikan, dengan keikutsertaannya itu menjadi motivasi bagi sekolahnya untuk sama-sama menjaga kelestarian dan kebersihan taman yang berada di dekat sekolahnya itu.

“Kami selalu membersihkan taman Heulang setiap hari Jumat melalui program Jumsih. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam membersihkan dan menjaga kelestarian taman,” tutupnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *