Ketua DPD Golkar Kota Bogor Minta Calegnya Jangan Money Politik

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor meminta kepada calon legislatif (caleg) yang maju di pileg 2019 untuk tidak melakukan money politik.

Sebab, kata dia, kader Golkar harus bersih, kerja cerdas dan jangan sampai tersandung kasus gara-gara melakukan pelanggaran saat kampanye.

“Caleg Golkar harus bekerja apa adanya, jangan buat janji-janji muluk kepada masyarakat, hindari money politik,” kata Tagor usai syukuran Golkar ke 54, di kantor DPD Golkar, Jalan Cikuray, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (20/10).

Selain caleg, dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilih caleg yang betul-betul bisa menjadi wakilnya masyarakat di legislatif, agar kedepan segala kebijakannya bisa diawasi oleh rakyat.

“Makanya masyarakat jangan ada kata wani piro, kalau sudah begitu yang ada jual beli. Kita melakukan kerjasama batin antara caleg dan masyarakat, sehingga kedepan kalau caleg kami terpilih, tentu aspirasi-aspirasi yang ada di masyarakat bisa di tampung di parlemen,” ucapnya.

Tagor menyampaikan, bahwa caleg Golkar ini memiliki kualitas yang sama. Artinya, semua caleg dari nomor satu hingga terakhir memiliki kualitas individu yang tidak terlalu jauh dengan yang lain, karena sebelumnya Golkar sudah menyeleksi kader-kader yang maju di pileg ini.

“Intinya teman-teman di Golkar harus kerja serius, kerja jujur, kerja cerdas, kerja bagus. Mudah-mudahan target 11 kursi bisa didapatkan,” pungkasnya.

Reporter: Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *