Ketum KMMI, Hj Chairum Rahmi Kutuk Pengeboman yang Terjadi di Indonesia

Bogor, Lensaonline.com – Sehubungan dengan banyaknya aksi teroris beberapa hari ini mengundang banyak pihak yang prihatin atas kejadian ini salah satunya Ketua Umum Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia ( KMMI ), Ir.Hj Chairum Rahmi, mengatakan, bahwa atas nama PENGURUS PUSAT Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia (KMMI) mengutuk keras peristiwa pengeboman beruntun yang terjadi di tanah air dan memandang peristiwa tersebut amoral dan tidak sesuai dengan landasan ajaran Agama Islam dan pandangan hidup masyarakat madani. KMMI turut mengecam dan berduka atas kejadian memilukan ini.

“Peristiwa ini sangat menyayat hati sesama insan madani, mereka yg menjadi korban merupakan tumbal kepentingan kelompok yg tidak bertanggung jawab dan pengecut,” tambahnya.

Untuk itu, masyarakat madani menyerukan kepada kelompok masyarakat identitas manapun untuk merapatkan barisan menanggulangi gejala terorisme ini dengan segala kearifan berbangsa dalam bingkai negara kesatuan Indonesia yang berlandaskan Pancasila. Dan yang utama adalah jangan sampai dengan kejadian ini dapat memecah belah umat beragama yang ada di Indonesia, himbaunya.

Reporter: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *