Konsolidasi GR2BI Fokus Advokasi Kepentingan Publik

Lensaonline.com – Guna pemantapan program-program kedepan, pengurus Gerakan Rakyat Bogor Bersatu Independen (GR2BI) mengadakan konsolidasi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di RM Bakso Keraton, Kelurahan Pasir Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua Umum GR2BI, Andri Junaedi mengatakan, bahwa rakyat Bogor di kabupaten dan kota masih banyak yang perlu di advokasi, khususnya di bidang Kesehatan dan Pendidikan. Ditambah lagi, saat ini marak kebijakan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) yang programnya baik, tapi pelaksanaanya diwarnai dugaan pungutan liar (pungli).

Dalam hal ini, kata Andri, GR2BI akan konsisten mengawal isu-isu ini dan akan mencari solusi yang permanen untuk perbaikan sistem. “Kami bukan mau memenjarakan oknum, tapi kami GR2BI hadir untuk menyampaikan kebenaran agar PTSL dapat dirasakan warga, khususnya saudara kita yang tidak mampu,” ujar Andri disela konsolidasi GR2BI, Jumat (13/4/2018).

Sementara Ketua Dewan Pembina GR2BI, Harry Ara merasa apa yang dilakukan ini sangatlah baik. Sebab, dengan merapatkan barisan seperti ini GR2BI bisa lebih solid dan kompak, sehingga dirinya begitu antusias memberikan semangat kepada pengurus GR2BI.

“Saya sangat mengapresiasi dan akan selalu memberikan motivasi kepada pengurus GR2BI, agar keberpihakan aktivis GR2BI pada rakyat harus nyata dan kita ada bersama rakyat mengatasi kendala karena kebijakan yang masih perlu disempurnakan,” ucapnya.

Selain Ketua Dewan Pembina, kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Dewan Penasihat GR2BI Iwan Kusmawan, beserta Anggota Dewan Penasihat Mulyana. Puluhan pengurus GR2BI terlihat akrab dan cair duduk bersama konsolidasi berbagai issue yang sedang dihadapi rakyat di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *