Lagu Anak Paud Kota Bogor Siap di Launching

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Untuk pertama kalinya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki lagu spesial untuk Paud. Lagu tersebut berjudul ‘Anak Paud Kota Bogor’ yang dinyanyikan oleh Yane Ardian yang tak lain istri dari Walikota Bogor. Lagu itu pun akan dilaunching pada Gebyar PAUD-Dikmas yang dilaksanakan pada Rabu (19/9) mendatang.

Kapala Bidang PAUD-Dikmas, Uju Joyono mengatakan, lagu Anak Paud Kota Bogor itu merupakan lagu perdana yang ditujukan kepada anak PAUD di seluruh Kota Bogor.

“Ini murni suara bu wali bersama anak PAUD. Lagu tersebut akan di launching dan dinyanyikan pas acara Gebyar PAUD-Dikmas nanti,” kata Uju kepada LensaOnline.com di ruang kerjanya, Senin (17/9/2018).

Uju menambahkan, pada Gebyar PAUD-Dikmas itu bakal dihadiri sebanyak 2500 anak PAUD dan juga lebih dari 500 guru pendamping. Sementara pada kegiatan tersebut anak-anak PAUD ini akan menampilkan kreasi seni dan pameran dari PKBM, serta pameran dari lembaga kursus yang ada di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan agenda tahunan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan Bu Wali serta pak Wali Kota Bogor dapat menghadiri Gebyar PAUD-Dikmas,” ucap Uju.

Sementara, Kasi PAUD yang juga Ketua Panitia, Elly Sahara mengatakan kegiatan Gebyar PAUD-Dikmas itu bertujuan untuk menumbukan kreatifitas dan inovasi dalam meningkatkan kualitasnya.

“Tahun ini kita mengusung Tema ‘Melalui Ketahanan Keluarga, Kita Siapkan Anak Usia Dini menjadi Generasi yang Tangguh, Kreatif dan Mandiri dalam Mengahadapi Era Globalisasi,” jelasnya.

Terkait keamanan, pihakya sudah lakukan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Perhubungan, Satpol PP dan juga kepolisian Kota Bogor.

“Kami berharap semua kegiatan PAUD-Dikmas ini berjalan dengan baik dan tanpa kendala apapun,” harapnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *