Lapak Miras di Bubulak Bogor Diruntuhkan Satpol PP

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Sebanyak 18 lapak atau kios penjual minuman keras (miras) di sekitar Terminal Bubulak, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Keluraham Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, dibongkar oleh petugas gabungan, Jumat (14/9/2018).

Menurut Kepala Satpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi, pembongkaran kios miras ini karena sudah meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

“Ini baru tahap pertama, kita kerahkan 250 personil gabung untuk membongkar 18 kios miras. Semua kios yang ditertibkan sudah kosong, hanya ada derijen,” katanya di lokasi.

Herry menjelaskan, kios-kios ini menjual miras berkedokan warung minuman biasa atau kelontongan yang beroperasi mulai Sore hari hingga malam, bahkan pukul 02.00 WIB dini hari.

“Kios-kios itu sudah ada sekitar satu tahun kebelakang dan kita pantau terus. Ternyata mereka menjual minuman keras,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, para penjual miras ini rata-rata warga dari luar Kota Bogor. Hal itu berdasarkan hasil dari razia. Sementara, konsumennya kebanyakan usia dibawah 20 tahun.

“Paska di bongkar eks kios miras tersebut dikosongkan sementara dan kami akan koordinasi dengan pihak pertamanan,” pungkasnya. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *