Liburan ke The Jungle Waterpark Gratis Masuk J-Bound

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Bagi anda yang berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor, kini bukan hanya merasakan sensasi wahana berenang saja, tetapi anda juga bisa menikmati berpetualang di tempat wisata yang baru, yakni Jungle Bound atau J-Bound.

Bahkan, masuk ke wahana tersebut dibuka secara gratis bagi anda pengunjung The Jungle Waterpark Bogor.

GM The Jungle Waterpark Bogor, Firanto membenarkan, bahwa semua pengunjung The Jungle Waterpark bisa masuk ke J-Bound secara cuma-cuma.

“Harga tiket masuk (HTM) ke J-Bound Rp10 ribu (weekday) dan Rp15 ribu (weekend). Tapi, khusus pengunjung The Jungle Waterpark HTM-nya gratis,” kata Firanto di sela acara HUT The Jungle ke 11, Minggu (23/12).

Salah satu wahana di J-Bound Bogor.

Ia menjelaskan, J-Bound merupakan wahana yang berada di luar The Jungle, namun pihaknya sudah menjalin kerjasama, sehingga siapa pun pengunjung The Jungle bisa gratis masuk ke tempat wisata tersebut. J-Bound juga merupakan sebuah wahana edutainmen.

“Jaraknya tak jauh dari The Jungle. Di sana para pengunjung bisa menikmati beragam permainan. Selain itu, untuk building juga bisa, sekaligus belajar misanua potong kangkung dan worto yang kemudian di kasih ke hewan,” jelasnya.

Bukan hanya J-Bound saja, lanjut Firanto, pihaknya juga memberikan HTM ke Jungle Fest secara cuma-cuma atau gratis. “Ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang baik dalam memanjakan pengunjung The Jungle Waterpark,” pungkasnya.

Reporter: Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *