Lulus 100 Persen, Al Azhar Plus Bogor Lepas Ratusan Siswanya

Bogor, Lensaonline.com – Ratusan siswa dan siswi SMP, SMA dan SMK Al Azhar Plus Bogor akhirnya dapat bernafas lega. Ya, mereka dinyatakan lulus 100 persen dan hari ini dilepas oleh sekolahnya di Kampus Al Azhar Plus Bogor, Jalan Sindang Barang No 219, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Tidak hanya pelepasan siswa-siswi saja, pada kegiatan ini pun diisi dengan penampilan tari jaipong, pidato 4 bahasa yaitu bahasa Arab, Jepang, Inggris dan bahasa Sunda.

Ketua Panitia Pelepasan, Ahmad Hamdani mengatakan, tahun ini Yayasan Al Azhar melepas 128 siswa dari tiga sekolah yakni SMP, SMA dan SMK. Semuanya dinyatakan lulus 100 persen.

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali melepas siswa-siswi dan semuanya lulus 100 persen. Diantara mereka ada yang sudah diterima di perguruan tinggi,” katanya disela acara, Senin (14/5/2018).

Nilai kelulusan di sekolah ini, sambung Hamdani, terus mengalami peningkatan dan rata-rata diatas nilai KKM. “Semoga para siswa SMP yang lulus ini bisa melanjutkan sekolah kejenjang berikutnya. Sedangkan untuk tingkat SMA dan SMK bisa langsung mendapat pekerjaan, dan juga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi,” ucapnya.

Reporter: Guntur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *