131 Siswa SDN Gunung Batu 2 Ikuti UN, ini kata Kepala Sekolahnya

BOGOR, LENSAONLINE.COM — Sebanyak 131 siswa-siswi SDN Gunung Batu 2 Kota Bogor mengikuti kegiatan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pulpen (UNBKP), atau Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN), pada hari Kamis hingga Sabtu, 3 – 5 Mei 2018.

Kepala SDN Gunung Batu 2 Kota Bogor, Wiwik Dwi Ismiati, mengatakan, di hari pertama pelaksanaan UNBKP atau UASBN ini tidak ada kendala, sehingga semuanya berjalan dengan baik, normal dan lancar.

“Alhamdulillah, tahun ini jumlah peserta yang mengikuti kegiatan UN ada 131 orang siswa, terbagi di tujuh ruangan kelas, dan diawasi oleh pengawas guru dari beberapa sekolah lain yang ditugaskan di sekolah ini,” kata Wiwik Dwi Ismiati kepada lensaonline.com diruang kerjanya, Kamis (3/5/2018).

Menurutnya, sebelum pelaksanaan UN ini berlangsung, semua siswanya sudah diberikan pembinaan dan pembekalan, serta motivasi agar semuanya dapat melaksanakan tugas ujiannya dengan baik dan benar.

“Semoga siswa-siswi kami dapat meraih hasil maksimal, serta lulus semua dengan nilai yang memuaskan, hingga semuanya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkap Wiwik Dwi Ismiati tersenyum.

LAPORAN: GUNTUR/MAYANG LENSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *