Maju di Pileg Kota Bogor, Mardiyanto akan Perjuangkan Nasib Atlet Sepakbola

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini rupanya menjadi daya tarik para calon-calon muda untuk berkompetisi. Contohnya saja pileg di Kota Bogor, lebih dari sepuluh orang yang maju pada kontestasi tersebut, satu diantaranya Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardiyanto, SPi.

Caleg muda dan berbakat itu pun mengaku bahwa tahun ini dirinya mendapat tugas dari partai untuk ikut dan maju di pileg untuk Dapil 3 Kecamatan Bogor Selatan. Dengan tugas tersebut, Ia pun siap maju dan siap bersaing di pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Saya tertarik di dunia politik ini, dengan harapan ingin di daerah Bogor Selatan ini masyarakat mendapat perhatian penuh dari wakil rakyatnya, terutama sepakbolanya lebih maju,” kata Mardiyanto di Posko Pemenanganya di Kelurahan Cipaku, Bogor Selatan, Kamis (14/3/2019).

Mardiyanto yang juga seorang pengusaha muda itu pun menambahkan, bahwa sarana olahraga untuk sepakbola dan juga pesepakbolanya di Bogor Selatan masih minim perhatian.

Bukan itu saja, dengan banyaknya sekolah sepakbola yang digawangi para mantan pesepakbola itu ternyata masih bingung untuk mengadu permasalahan olahraga sepakbola yang ada di Bogor Selatan. Untuk itu, dengan majunya dia di pileg ini berjanji bahwa dirinya akan memperjuangkan nasib para pesepakbola di Bogor Selatan.

“Atas aspirasi itu, kami sangat miris. Padahal mereka adalah bibit masa depan di bidang olahraga. Maka itu, untuk meningkatkan gairah sepakbola harus di fasilitasi melalui kompetisi usia dini, karena cikal bakal pesepakbola itu harus diawali sejak dini,” ujar pria yang akrab di sapa M’Two tersebut.

Ia pun menceritakan, majunya di pileg ini ternyata awalnya tak disetujui oleh keluarganya. Namun, seiring berjalannya waktu dia pun mendapat restu dari orang tuanya. “Catatan dari keluarga saya ialah amanah dan harus peduli terhadap masyarakat, dan atas amanat itu saya siap melaksanakan setulus hati, karena wakil rakyat adalah pelayan masyarakat,” terangnya. (Yuda/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *