Mardiyanto Cup Usai, Ini Pesan dan Harapan Atlet Futsal di Bogor Selatan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Turnamen Futsal Mardiyanto Cup telah usai. Turnamen yang digelar selama tujuh pekan (17 Februari – 31 Maret 2019) itu mengasilkan tim-tim futsal terbaik.

Di babak final Mardiyanto Cup, Tim Futsal Ress A dari Kelurahan Pamoyanan menjadi kampiun usai mengalahkan Fos FC B dengan skor telak 8-1. Sedangkan tim futsal Fos FC A dan Ress B keluar menjadi juara bersama (juara 3 dan 4).

Dengan torehan tersebut, semua tim terbaik menyabet piala dan piagam penghargaan. Bukan itu saja, para pemain terbaik dan wasit yang memimpin laga tersebut juga mendapat penghargaan.

Usai menerima penghargaan, Kapten Tim Ress A, Toress mengaku senang sekaligus berterimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Caleg PKS Mardiyanto yang sudah memfasilitasi olahraga futsal yang berlangung di lapangan A.R Futsal Pamoyanan.

“Ya, tentu kami perwakilan tim Ress A berterimakasih ke Pak Mardiyanto yang sudah memfasilitasi kami dalam menyalurkan bakat dibidang olahraga futsal. Dengan turnamen ini banyak sekali yang kami rasakan, salahsatunya menambah teman, terutama bisa dekat dengan calon anggota DPRD Kota Bogor,” kata Toress di lokasi, Minggu (31/3/2019) sore.

Menurut Toress, saat ini para calon legislatif atau pun yang sudah duduk di DPRD sudah sangat jarang sekali memfasilitasi olahraga seperti ini. Padahal, atlet-atlet futsal di Kota Bogor, khususnya di Kecamatan Bogor Selatan banyak, sehingga membutuhkan fasilitas yang dapat mewadahi para atlet.

“Hanya pak Mardiyanto yang bisa seperti ini. Untuk itu kami berharap, turnamen futsal terus berlanjut, supaya nantinya bisa melahirkan atlet-atlet baru dan menjadi wadah baru untuk kami selaku atlet futsal di Bogor Selatan,” ujarnya.

Tak sungkan, dalam kontestasi pemilihan legislatif tahun ini, dirinya akan mengerahkan timnya untuk mendukung dan memberi suaranya kepada caleg PKS nomor urut 2, Mardiyanto.

“Di pileg 17 April mendatang, kami siap memberi dukungan kepada Pak Mardiyanto. Dukungan yang kami berikan ini, karena beliau caleg muda yang mau memfasilitasi olahraga untuk kemajuan futsal di Bogor Selatan,” tegasnya.

Sementara, Caleg PKS Mardiyanto mengatakan, bahwa turnamen ini untuk membangun ikatan emosional masyarakat, khususnya para millenial di Kecamatan Bogor Selatan.

“Turnamen ini menjadi kebutuhan dan kebiasaan para pemuda di Bogor Selatan. Makanya saya fasilitasi dengan menggelar turnamen futsal dan responnya begitu tinggi. Hal itu, terlihat dari peserta yang mencapai 64 tim se-Kecamatan Bogor Selatan,” tuturnya.

Ia juga berpesan, anak-anak muda harus semangat, harus berprestasi dan menjaga kerjasama tim. Ada dua hal yang harus dipelajari dalam sepakbola, yaitu kejujuran dan kedua tim work. Sebab, dua hal ini diperlukan dalam kehidupan nyata.

“Meski turnamen ini selesai, kami akan kembali menguatkan untuk bertemu semua tim. Supaya nantinya, para pemain teringat kembali untuk memilih Mardiyanto dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 17 April mendatang,” pungkasnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *