Mardiyanto Didukung Atlet Futsal Bogor Selatan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Dukungan terus mengalir untuk Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 3 Bogor Selatan Kota Bogor, Mardiyanto, S.Pi.

Caleg muda sekaligus Kader terbaik yang mempunyai jargon Bersih dan Peduli itu mendapat dukungan penuh dari kalangan pesepak bola muda dan futsal di Bogor Selatan.

Dukungan itu datang dari salah satu pemain bola senior asal kota hujan Jabir, ia sangat mendukung penuh Mardiyanto Caleg PKS itu maju di pemilihan legislatif Kota Bogor, untuk Dapil pemilihan Bogor Selatan sesuai Dapil tempat kelahiranya.

Jabir mengungkapkan ketertarikanya kepada M’TWo sapaan akrab Mardiyanto dari PKS itu, karena caleg tersebut masih muda, baik, enerjik. ” Yang paling utama dirinya mau merangkul anak muda di Bogor Selatan, salahsatunya anak-anak bola baik bola in door atau out door,” ujar Jabir yang saat ini menekuni menjadi wasit.

Tidak hanya Jabir dukungan itu datang datang juga dari pemain bola lainya, yakni Toress pemilik sekaligus pengurus Ress Futsal School Kota Bogor. Toress menyatakan dukungan penuh kepada M’TWo untuk mejadi Anggota DPRD Kota Bogor, Dapil Bogor Selatan.

Tores sangat berharap M’Two bisa memberikan satu dimensi lain untuk masyarakat umum harapan besar M’TWo kembali membangkitkan lagi persepakbolaan di Bogor Selatan, dengan membuat wadah sepak bola yang nantinya wadah ini menjadi satu harapan besar serta wadah aduan bagi tim atau sekolah sepak bola yang telah terbentuk di Bogor Selatan.

Tak hanya itu, Ia juga berharap masyarakat, khususnya pesepak bola di Bogor selatan ini memilih Mardiyanto untuk menjadi anggota legislatif. Harapanya Agar persepakbolaan di Kota Bogor ini akan lebih baik kedepannya.

“Kapan lagi ada Caleg muda yang mau berbagi cerita duduk bareng dan mendukung anak muda untuk persepakbolaan, pilih yang kita kenal bukan yang basa basi,” ucapnya. (Yuda/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *