Mardiyanto Tatap Muka dengan Warga Kelurahan Bondongan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Caleg PKS nomor urut 2 Dapil Bogor Selatan, Mardiyanto terus blusukan dari kampung ke kampung untuk bertatap muka dengan warga. Kali ini, ia lakukan di sebuah kampung yang terletak di RW 15, Kelurahan Bondongan, Kota Bogor.

Ada tiga titik yang ia kunjungi, diantaranya RT 01, 03 dan 04. Sesampainya di lokasi, Mardiyanto pun langsung menyapa warga. Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan diri dan visi misi. Bukan itu saja, Ia juga memberikan simulasi pencoblosan dirinya yang ada di surat suara.

“Ibu-ibu di pemilu tahun ini ada lima surat suara, yaitu Pemilihan Presiden berwarna abu-abu, DPD RI warna merah, DPR RI warna kuning, DPRD Provinsi warna biru dan DPRD Kota Bogor berwarna hijau. Nah, untuk Pileg Kota Bogor warnanya hijau, kemudian cari partai PKS nomor 8 dan coblos calegnya nomor 2,” kata Mardiyanto dihadapan ibu-ibu, Kamis (28/3/2019).

Selama bersosialisasi dengan warga, dirinya mengaku banyak menerima keluhan atau aspirasi dari masyarakat, terutama soal ekonomi. Untuk itu, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dirinya duduk di DPRD Kota Bogor nanti.

“Sampai hari ini, saya sudah kunjungi 40 titik di setiap kampung-kampung yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan. Banyak aspirasi masyarakat yang saya terima, insyallah saya akan perjuangkan itu jika saya terpilih,” ucapnya kepada Lensaonline.com.

Tak hanya itu, terkait ekonomi masyarakat pihaknya akan mencoba untuk menyediakan sembako murah. “Ya, setelah pileg selesai saya akan menyediakan sembako murah. Tujuannya, supaya daya beli masyarakat tidak begitu berat dan kami akan fasilitasinya dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Selain bertatap muka dengan ibu-ibu, Mardiyanto juga menggandeng para pemuda atau kaum millenial dengan menyelenggarakan turnamen futsal. “Kami juga memfasilitasi para pemuda di Bogor Selatan ini dengan turnamen futsal dan minggu besok memasuki babak final,” pungkasnya. (*)

Heri / Yuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *