Ma’ruf Tanggapi Cuitan Farhat Abbas, Ini Isinya

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Bakal Calon Wakil Presiden 2019, KH Ma’ruf Amin menanggapi soal cuitan Farhat Abbas yang menuliskan ‘Pilih Jokowi Masuk Surga, Pilih Mereka Masuk Neraka’.

Menurut Ma’ruf, kalimat itu tak pantas untuk disampaikan. Sebab, ini hanyalah politik yang tidak harus membawa nama surga atau neraka.

“Saya rasa memilih pemimpin (presiden) itu harus sesuai selera dan sesuai hati masing-masing. Jadi, tidak perlu lah nama surga atau neraka dibawa-bawa,” kata Ma’ruf usai menghadiri kongresn XXXVI GMKI, di Bogor Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Ia juga tak tahu alasan Farhat Abbas terkait cuitan tersebut. Meski begitu, dirinya tetap fokus melakukan safari politik di berbagai daerah di Indonesia.

“Kemarin saya di Surabaya dan nanti sore mau ke Jambi. Jadi, sekali lagi jangan membawa nama surga atau neraka. Pilihlah presiden sesuai hari nurani dan yang terbaik,” singkatnya,”

Sebelumnya, publik diramaikan cuitan Farhat Abbas yang menuliskan ‘Pilih Jokowi Masuk Surga, Pilih Mereka Masuk Neraka’ di akun media sosialnya.

Gara-gara cuitan tersebut, artis kontroversial itu di tegur oleh Partainya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Hrs/Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *