Musda DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Jabar Hasilkan 5 Poin, Ini Isinya

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat resmi ditetapkan sebagai Ketua. Penetapan itu melalui hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM seluruh Jawa Barat. Selain itu, Musda juga menyusun jajaran pengurus.

“Ada lima poin yang sudah kita buat garis besar program kerjanya. Mulai dari akan ditingkatkannya kompetensi dewan pengawas, akan dilakukannya penghimpunan dana CSR PDAM se-Jawa Barat dan akan menentukan sekretariat, serta akan melakukan kunjungan antar pengawas se-Jawa Barat,” kata Ade usai penutupan Musda DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Jabar di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (4/10/2018).

Sementara untuk poin yang terakhir, Ade mengungkapkan akan sharing kompetensi kondisi masing-masing PDAM. Sehingga, katanya, dewan pengawas akan memiliki peran yang kuat untuk mengawasi kegiatan direksi dalam rangka memberikan hak layanan air minum kepada masyarakat di seluruh Jawa Barat.

“Poin lainnya bahwa kami juga memiliki tujuan, dimensinya adalah mengajak masyarakat atau siapapun dalam berbagai kegiatan di sini untuk memasarkan tentang Kota Bogor kepada pihak luar,” ujarnya. (Hms/Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *