Pelepasan SMAN 2 Bogor Berjalan Khidmat, Ini Dia Siswa yang Masuk ke Perguruan Tinggi

Bogor, Lensaonline.com – Ratusan siswa dan siswi SMA Negeri 2 Bogor akhirnya dapat bernafas lega. Ya, mereka dinyatakan lulus 100 persen dan hari ini dilepas oleh sekolahnya di gedung Brajamustika, Jalan Dr Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua Panitia, M Idris mengatakan, tahun ajaran 2017-2018 ini pihak sekolah melepas sebanyak 347 siswa siswinya dan dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing. “Alhamdulillah mereka lulu 100 persen,” kata Idris kepada Lensaonline.com, Rabu (9/5/2018).

Ia menjelaskan, kelulusan yang mereka dapatkan itu berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara guru, siswa dan juga orang tuanya yang selalu memberikan support kepada anak didiknya.

Selain itu, lanjut Idris, tahun ini sekolahnya yang berada di kawasan perumahan Budi Agung Cimanggu itu terus meningkat, sehingga berada di peringkat ke 3. “Kalau tahun lalu, sekolah kami di peringkat ke 5, tapi tahun ini meningkat dan berada di posisi ke 3 sebagai sekolah terbaik dalam peraihan nilai terbaik UNBK,” jelasnya.

Bukan itu saja, para siswanya pun ada yang sudah diterima di beberapa Perguruan Tinggi ternama, seperti IPB, UNPAD, UI dan UGM. “Kami dari panitia mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa-siswinya yang hari ini dilepas. Kami berharap, anak-anak dapat menjaga nama baik sekolah, dan bagi siswanya yang kini masih duduk di kelas X dan XI untuk mencontoh kakak kelasnya,” ucapnya.

Reporter: Mayang dan Guntur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *