Pemkot Bogor Targetkan 45 Emas di Porda Jabar

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Pemerintah Kota Bogor menargetkan 45 medali emas diajang Pekan Olahraga Jawa Barat (Porda Jabar) ke XIII yang akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Bima saat menghadiri Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Lapangan Pusdikzi Kota Bogor, Jumat (21/9/2018).

Bima mengatakan, dalam olagraga tingkat Jabar ini Pemkot Bogor mengirim sebanyak 400 atlet untuk mengikuti 60 cabang olahraga (cabor).

“Kita ada dalam momentum yang sangat tepat, euforia Asian Games, semangat Asian Games, Kota Bogor peraih medali emas Asian Games pertama untuk Indonesia,” katanya.

Menurut Bima optimisme raihan emas tersebut karena para atletnya sudah membuktikan di Asian Games 2018 lalu, ditambah lagi dengan pembinaan yang selalu dilakukan oleh pemkot.

“Kita punya cabor unggulan, diantaranya bela diri, angkat besi dan bulutangkis. Tapi, untuk Porda semoga semuanya bisa menampilkan pertandingan yang bagus,” ujarnya.

Selain itu, Bima juga mengaku sudah menyiapkan bonus yang fantastis untuk atlet peraih medali di Porda ke-XIII nanti. “Bonusnya 90 juta untuk medali emas, 40 juta untuk perak dan perunggu 15 juta,” ucapnya.

Bima mengharapkan para atlet mendapatkan dukungan yang maksimal dari masyarakat Kota Bogor.

“Kami mendorong dan mengimbau seluruh warga Bogor untuk memberikan dukungan karena lokasi Porda dekat, ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *