Pengunjung Marcopolo Water Adventure Berebut Ikan Mas

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ada hal unik di tempat wisata Marcopolo Water Adventure Bogor. Keunikan itu karena manajemen Marcopolo menebar puluhan kilogram ikan mas ke dalam kolam renang.

Usai ditebar, ratusan pengunjung yang sudah berada di dalam kolam renang pun langsung berebut ikan mas.

Mereka yang mendapatkan ikan mas mengaku senang, seperti halnya diungkapkan salah seorang pengunjung asal Rancabungur Kabupaten Bogor, Yanti (56).

Yanti mengatakan, ikan yang ia dapatkan itu akan dibawa pulang kerumahnya. Kemudian ikan tersebut akan di pepes.

“Alhamdulillah dapat 4 ekor. Ikannya mau dimasak di rumah, mau dijadiin pepes,” katanya saat ditemuiĀ Lensaonline.com, Rabu (8/6/2019).

Ratusan pengunjung saat menangkap ikan mas di Marcopolo Water Adventure Bogor.

Ia juga mengaku baru pertama kali berenang ke Marcopolo. Selain itu, Ia pun baru pertama kalinya melihat ikan ditebar ke dalam kolam renang. Hal itu, menurut dia suasana liburan lebaran ini menjadi seru, karena dapat ikan secara gratis.

“Biasanya kan ditempat lain cuma berenang doang, tapi di sini ada ikan yang ditebar ke dalam kolam, gratis lagi. Jadi, senang berenang ke sini, pokoknya seru,” akunya.

Wanita kelahiran Jawa Tengah itu menambahkan, bahwa berlibur ke Marcopolo ini dirinya membawa keluarga tercintanya, mulai dari anak-anaknya hingga cucunya. “Saya ke sini bersama anak-anak dan cucu,” katanya.

Sementara, Marketing Promosi Marcopolo Water Adventure Bogor, Joy Suryadi mengatakan, ikan-ikan tersebut memang sengaja disiapkan untuk para pengunjung yang berlibur ke sini. Tujuannya, supaya para pengunjung bisa merasakan kebahagiaan ketika berlibur di sini.

“Jadi bukan hanya sekedar berenang saja, tapi kita beri kejutan dengan menebar ikan-ikan mas secara gratis. Ikan yang kita tebar ada sekitar 20 kiloan,” ujarnya.

Reporter: Herry Priatna
Editor: Adhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *