Penjual Koran Keliling Ditemukan Tewas di Jembatan Paledang Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Warga Paledang dikagetkan adanya seorang pria tewas terkapar di atas jembatan Paledang samping Masjid At – Taufik (depan SDN Polisi 1 Bogor, red), Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Kamis (26/7/2018) sore.

Berdasarkan informasi warga, pria tersebut diketahui bernama Memed Junaedi (53) berprofesi penjual koran keliling yang selalu melintas di jalan tersebut. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Menurut saksi mata, Dita (18) mengungkapkan, sebelum meninggal dunia pria itu duduk sembari senderan di jembatan. Tak lama, tergelatak sambil memegang perut.

“Tadi, saya sama sepupu di suruh jaga tempat photocopy milik paman saya. Terus saya sama sepupu liat ada bapak-bapak lagi duduk di jembatan, tapi engga lama tiduran, terus di bangunin sama sepupu saya, tapi engga gerak, kemudian ada bapak-bapak lain nyoba bangunin juga sambil meriksa denyut nadi dan katanya udah meninggak dunia,” ungkapnya.

Dita mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB atau ba’da Ashar. “Tadi sebelum Ashar sih masih duduk sambil pegang perut, tapi pas udah solat Ashar si bapak-bapak itu udah meninggal dunia,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih mengidentifikasi korban untuk memastikan penyebab kematiannya, tak lama langsung di bawa ke RS Ciawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *