PGRI Bogor Selatan Beri Kadedeuh Terhadap Puluhan Guru Purnabakti

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Halal Bi Halal (HBH) PGRI Cabang Bogor Selatan bukan hanya diisi dengan kegiatan tausyiah saja, melainkan pemberian kadedeuh atau cenderamata kepada puluhan guru yang sudah purnabakti sekaligus pemberian kepada guru yang tahun ini akan menunaikan ibadah haji.

Pemberian kadedeuh tersebut diserahkan langsung para ketua organisasi, seperti Ketua PGRI Cabang Bogor Selatan Ujang Thamrin, Ketua KKKSD Bogor Selatan Subadri, Ketua Kwarran Bogor Selatan Mad Soleh, Ketya Bapopsi Bogor Selatan Nuji dan para pengawas SD Kecamatan Bogor Selatan.

Ketua Pelaksana HBH, Rd Teja Laksana mengatakan, pemberian kadedeuh ini sebuah bukti kepedulian pengurus PGRI Cabang Bogor Selatan terhadap guru-guru yang sudah mengabdikan jasanya kepada sekolah dan juga siswa-siswi yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

“Kami sebagai pengurus PGRI Bogor Selatan ingin memberikan yang terbaik bagi guru-guru yang sudah purnabakti. Di Bogor Selatan ada 24 guru yang purnabakti dan ada juga yang berangkat haji. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat,” ucap Teja yang juga Wakil Ketua PGRI Bogor Selatan kepada LensaOnline.com, Sabtu (28/7/2018).

Kepala SDN Rancamaya 1 itu menjelaskan, peringatan HBH ini tujuan utamanya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus organisasi dan juga guru-guru yang ada di Bogor Selatan. Selain itu, dengan para pengurus organisasi lintas kecamatan.

“Setiap harinya kita selalu disibukkan dengan tugas-tugas di sekolah dan hari ini kita kumpul semua diacara halal bi halal. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini silaturahmi kita terus terjaga dan juga bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik,” ujarnya.

Reporter : Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *