PKB Kota Bogor Optimistis Bisa Raih Suara Milenial, Ini Alasannya

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ketua DPC PKB Kota Bogor, Heri Firdaus menegaskan bahwa partainya itu bisa merauf suara milenial di pemilihan umum, khususnya di pemilihan legislatif (pileg) Kota Bogor 2019.

Hal itu, kata Firdaus, kader PKB yang maju di pileg 2019 ada sekitar 65 persennya dari golongan pemuda-pemudi, sehingga nantinya mereka yang maju ini dipastikan bisa memberikan program-program yang seleranya bisa diterima oleh kaum milenial.

“Kita punya figur dari KNPI, ada juga tokoh pemuda, bahkan ada pula yang aktif di dunia intertain,” katanya di sela pembekalan politik terhadap caleg PKB di Hotel Amaris Pakuan Kota Bogor Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Selain milenial, lanjut Firdaus, PKB juga bisa mendulang suara dari kaum emak-emak dan alim ulama. Kenapa, karena PKB merupakan partai pelopor umat islam yang besar di Kota Bogor.

“Kuncinya satu, yaitu memberikan edukasi dan program-program yang pas yang bisa diterima oleh masyarakat, khususnya kaum milenial. Saya yakin mereka (caleg) bisa lakukan itu,” ujarnya.

Apalagi, hari ini dirinya tengah memberi pembekalan sekaligus motivasi terhadap seluruh caleg PKB di Kota Bogor.

“Ini untuk menggali kekuatan para caleg supaya bisa mengeluarkan nilai-nilai positif saat kampanye. Sehingga mereka ini PD dan berjiwa besar sebagai pemenang,” tuturnya.

Sementara, target PKB sendiri di Pileg 2019 sebanyak 5 kursi. “Saya rasa ini target realistis dan yakin bisa di dapat oleh teman-teman. Kalau dihitung 5 kursi itu minimal satu dapil satu orang, mudah-mudahan bisa lebih,” tandasnya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *