Polisi Sebut Laka Lantas di Kedung Halang Akibat Kelalaian Sopir Avanza

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota, Bripda Noerdin mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Kedung Halang Kota Bogor, karena kelalaian sopir Avanza.

“Saat ini saya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan, karena masih olah tempat kejadian perkara (TKP). Saksi juga baru satu, minimal dua saksi,” kata Noerdin di lokasi kejadian, Sabtu (29/9/18).

Namun berdasarkan keterangan para sopir, kecelakaan itu diakibatkan karena sopir Avanza bernomor polisi B 1494 EON memaksa masuk dengan membelokan kendaraannya kesebelah kanan jalan.

Sedangkan, di waktu bersamaan truk bernopol B 9873 RI dari arah Keradenan menuju Kedung Halang sedang melintas di jalan tersebut.

Mobil Avanza di Jalan Kedung Halang Bogor menabrak truk.

Sehingga, mobil avanza yang dikendarai Santoso (38) berbenturan dan mengalami rusak berat di bagian depannya.

“Jadi, berdasarkan keterangan, maka sopir Avanza lah yang melanggar, karena dia yang menabrak truk dari arah samping kanan,” ujarnya.

Dalam kejadian itu juga, ada satu buah unit motor matic mengalami rusak berat di bagian bodi depan, karena menabrak truk dari arah belakang.

“Para sopir sudah dimintai keterangan. Kini, mobil dan truk, berikut motor di bawa ke Mako Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih dalam,” tandasnya.

Sementara di lokasi kejadian, masih terlihat pecahan kaca dan bodi motor-mobil berceceran di jalan. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *