PT GBS Securindo Lakukan Pertemuan dengan IHGMA di Hotel Royal Pajajaran Bogor

Lensaonline.com – Sebagai perusahaan terpercaya dibidang jasa security, PT Garda Bangsa Securindo (GBS) melakukan pertemuan dengan para GM Hotel atau Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) di Hotel Royal Pajajaran, Kota Bogor.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PT GBS Suamdy beserta jajaran dan puluhan security.

Suamdy mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi, sekaligus perkenalan GBS dengan GM Hotel yang ada di Bogor. Selain itu, untuk menjelaskan GBS kepada para GM Hotel bahwa perusahaan yang dibangunnya itu betul-betul diakui oleh pemerintah dan sudah memiliki izin, sehingga security yang dimiliki GBS memiliki kompetensi yang handal dan berkualitas, serta memiliki legalitas yang sah.

“Dihadapan GM Hotel kami paparkan semua yang ada di GBS Securindo, semuanya dipresentasikan dan kami pastikan semua security atau satpam yang ditugaskan di hotel-hotel ini sudah dibekali legalitas yang sah yang dikeluarkan langsung oleh Polda Jabar,” kata Suamdy kepada Lenterapublik.com.

Ia menuturkan, security-security ini sebelumnya sudah mengikuti berbagai pelatihan yang dilaksanakan oleh GBS. Sebab, sebagai syarat untuk mendapatkan legalitas itu, para security diberikan materi pelatihan melalui diklat Gada Pratama, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *