Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Marcab LMPI Kota Bogor untuk Pengurus Anak Cabang Bogor Utara

Bogor, Lensaonline.com – Pengurus Markas Anak Cabang LMPI Bogor Utara periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Ketua Markas Cabang (Marcab) LMPI Kota Bogor, Bambang Rasiantoro. Dalam kepengurusan tersebut Abdul Rohman di percaya memimpin Organisasi LMPI Markas Anak Cabang Bogor Utara lima tahun kedepan

Ketua Marcab LMPI Kota Bogor, Bambang Rasiantoro menyampaikan, bahwa organisasi LMPI itu merupakan organisasi yang besar. Maka dari itu, dirinya berpesan kepada pengurus LMPI MAC Bogor Utara untuk menjaga citra dan marwah LMPI, sehingga kedepannya harus lebih baik dan memiliki hirarki yang kuat, serta membela tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di Bogor Kota.

“Di Kota Bogor kita sudah bentuk kepengurusan di setiap MAC atau tingkat Kecamatan. Bahkan, kita juga sudah memiliki 10 bataliyon, termasuk bataliyo rider. Jadi dengan 9 bataliyon brigade dan 1 motoris, dan juga satu bataliyon srikandi. Sehingga kekuatan di Kota Bogor totalnya sekitar 14 ribu anggota,” kata Bambang Rasiantoro kepada Lensaonline.com, usai melantik pengurus baru di Gedung PGRI Kabupaten Bogor, yang berlokasi di Jalan Tanah Baru, Bogor Utara, Kamis (26/4/2018).

Selain dari Kota Bogor, lanjut dia, Ketua Marcab dari Kabupaten Lebak Banten pun turut hadir, sehingga LMPI lebih kuat dan kompak. “Kami berharap kepada pengurus yang baru ini bisa bekerjasama, karena kami memiliki misi yang kuat untuk membela NKRI. Selain itu, kami akan terus membantu program-program pemerintah,” ujarnya.

Sementara Ketua MAC LMPI Bogor Utara, Abdul Rohman mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada teman-teman LMPI karena sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin MAC LMPI Bogor Utara selama lima tahun kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih, dalam satu tahun kedepan saya sudah membuat program yakni terkait masyarakat karena kita organisasi masyarakat yang tentunya berada di tengah-tengah masyarakat, kita juga akan lakukan bakti sosial. Intinya kita siap kerjasama dengan LMPI Marcab Kota Bogor dan Pemerintah Kota Bogor,” kata Rohman.

Ia memaparkan, bahwa Ormas LMPI ini bukan ormas yang arogan, karena dalam programnya LMPI selalu melakukan kegiatan sosial dan selalu membantu masyarakat. “Jadi, hal-hal yag bersifat sosial kita akan bantu, seperti kerja bakti dan apapun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat kita akan bantu. Kita akan solid dengan teman-teman yang ada di Bogor Utara,” pungkasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *