Ribuan Warga Bogor Semarakkan Indonesia Youth Festival

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Jelang pemilihan umum 2019 (pemilu) beragam kegiatan terus digencarkan oleh masing-masing tim pemenangan dari kedua kubu, satu diantaranya tim pemenangan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

Tim pemenangan yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf menggelar Indonesia Youth Festival bertemakan 1.000 langkah jalan sehat di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat Bogor. Bukan itu saja, Juru Bicara TKN, Mutia Hafid beserta pimpinan organisasi kepemudaan kota dan kabupaten Bogor (KNPI) turut menyemarakkan acara tersebut.

Jubir TKN, Mutia Hafid goyang jempol di atas panggung bersama tim relawan 01 di acara Indonesia Youth Festival di Bogor.

Twedy Ginting selaku Ketua Pelaksana mengatakan, 1.000 langkah jalan sehat ini artinya untuk mengajak masyarakat menuju pemilu yang sehat. Supaya nantinya, pemilu ini tanpa adanya berita hoaks atau ujaran kebencian.

“Sebelumnya kita targetkan acara ini 1.000 peserta, karena kita sesuaikan dengan tema yaitu 1.000 langkah jalan sehat. Tetapi setelah di cek ternyata melebihi target yakni mencapai .2415 orang. Ini membuktikan animo masyarakat di dalam berolahraga dan juga pemilu begitu tinggi,” kata Twedy di sela acara jalan sehat di Taman Heulang Bogor.

Twedy menambahkan, diselenggarakannya jalan sehat ini juga bertujuan untuk mengambil suara-suara yang belum menentukan pilihannya pada pemilu 2019, terutama suara para kaum millenial. “Ya, ini untuk menggaet suara masyarakat, khususnya millenial,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Twedy, kegiatan jalan sehat ini sengaja dilakukan di Kota Bogor. Alasannya, karena suara untuk capres-cawapres 01 masih kalah dengan pesaingnya. Untuk itu, pihaknya terus mendongkrak suara melelui kegiatan yang dilakukan hari ini.

“Bogor (kota-kabupaten) ini salah satu daerah, dimana untuk pasangan capres-cawapres 01 masih kalah. Jadi kita genjot terus untuk menaikkan elektabilitas pasangan 01,” pungkasnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *