SBY Jadi Jurkam Prabowo-Sandi, KH Ma’ruf Amin: Kami Tak Gentar

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Bakal Calon Wakil Presiden 2019, KH Ma’ruf Amin mengaku tak gentar dengan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjadi Juru Kampanye Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Menurut Ma’ruf, apa yang disampaikan SBY itu merupakan hal yang wajar mengingat partainya itu berkoalisi dengan partai Gerindra yang tak lain partai pengusung Prabowo – Sandi.

“Ya tak apa-apa, Pak SBY itu kan partai koalisi pengusung Prabowo – Sandi. Jadi bagi saya, itu wajar-wajar saja,” kata KH Ma’ruf, usai hadiri Kongres XXXVI GMKI di Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Ia menuturkan bahwa pihaknya juga memiliki tim yang solid dan tak kalah dengan kubu oposisi. Namun sayang, dia tak menjelaskan siapa yang nantinya dipilih untuk menjadi juru kampanye (jurkam).

Selain itu, Ma’ruf enggan menyampaikan soal strategi apa yang akan dilakukan nanti. “Kalau strategi kita sudah ada dan tidak mungkin diomongkan. Strategi itu dikerjakan, bukan diomongkan. Lagian kita belum on time, lihat saja nanti,” ujarnya.

Terkait agenda pertemuan dengan Sandiaga Uno, Ma’ruf mengatakan belum tahu kapan akan bertemu dengan bakal Cawapres dari lawannya itu. Yang, jelas dirinya selalu bersedia bertemu dengan siapa saja.

“Ya, kalau silaturahim itu dengan siapa saja. Lagian Sandi itu bukan musuh saya, hanya waktunya saja yang belum pas, karena padatnya agenda. Sore ini saja, saya mau ke Jambi,” katanya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *