SDN Bantarkemang 6 Bogor Siap Ikuti Lomba Perpustakaan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Tahun ini, SDN Bantarkemang 6 Bogor ditunjuk untuk mengikuti lomba Perpustakaan mewakili Kecamatan Bogor Timur tingkat Kota Bogor. Lomba tersebut, berlangsung pada Rabu (12/9) mendatang. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan pihak sekolah.

Kepala SDN Bantarkemang 6 Bogor, Agus Setianingsih mengatakan, terpilihnya menjadi perwakilan Bogor Timur pada lomba Perpustakaan tingkat Kota Bogor tentu menjadi kesempatan dan penghargaan bagi sekolahnya.

Sebab, kata Agus, dengan adanya lomba tersebut membuat keluarga besar SDN Bantarkemang 6, mulai dari guru-gurunya hingga paguyuban orang tua bahu membahu membenahi perpustakaan.

“Sebelumnya, kami kaget karena informasi lomba perpustakaan ini baru diterima beberapa hari kemarin. Meski begitu kami siap untuk mengikutinya dan guru-guru serta komite sekolah siap mendukung,” katanya, Jumat (7/9/2018).

Kepala SDN Bantarkemang 6 Bogor, Agus Setianingsih bersama Ketua K3SD Bogor Timur, Dede M Ilyas di ruang perpustakaan SDN Bantarkemang 6 Bogor, Jumat (7/9/2018).

Agus memastikan, ruang perpustakaan yang kini sedang dirapikan akan rampung pada Sabtu besok. Supaya nantinya ketika penilaian sudah siap semua.

“Kita kerahkan semua, mulai dari guru, komite hingga penjaga sekolah. Kita targetkan selesai besok, nantinya di ruang perpustakaan akan ditata, mulai pemasangan banner vis misi dan lain sebagainya,” ujarnya.

Tak lupa, Agus juga meminta dukungan dari semua sekolah yang ada di Kecamatan Bogor Timur, terutama dari pengurus K3SD dan pengawas. “Kami mohon doanya dari semua pihak,” pungkasnya. (Hrs/Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *